19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Beram Jalan Siantar-Parapat Bahayakan Keselamatan Pengguna Kendaraan

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Dalamnya beram jalan di Jalan Lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar sangat membahayakan pengguna kendaraan.

Dari keterangan masyarakat setempat, jika beram jalan tersebut rusak dan semakin dalam akibat terjangan air di saat hujan deras melanda.

Warga juga mengatakan, mengalirnya air ke arah beram jalan, karena saluran atau selokan di lokasi itu sudah rusak. Dampaknya, tidak maksimal dalam mengalirkan air.

Baca juga: Beram Jalan Sidamanik di Tigabolon Terancam Amblas

“Iya memang sudah dalam kali, itu karena selokan yang rusak, sehingga air mengalir ke beram jalan,” ucap marga Manik warga Kelurahan Tong Marimbun, pada Selasa (8/8/23).

Diterangkan, warga Tong Marimbun juga sudah pernah melaporkan terkait kerusakan selokan itu ke pemerintah melalui pihak Kecamatan, tetapi memang belum ada tindak lanjut akan hal tersebut.

“Beram itu sudah pernah menjadi penyebab terbaliknya kendaraan. Kemarin terbalik juga di sini truk colt diesel, beruntung supirnya tidak luka,” kata Manik.

Baca juga: Patching di Jalan Siantar-Parapat Km 4,5 Bahayakan Pengendara

Pantauan mistar.id di lokasi, tampak dalam beram jalan sudah setinggi 20-30 centimeter. Sementara panjang beram jalan yang rusak sekitar 10-20 meter. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles