16.4 C
New York
Monday, September 30, 2024

Kunker di Makassar, Wakil Ketua Komisi I DPR Tutup Usia

Jakarta, MISTAR.ID

Kabar duka cita datang dari DPR RI. Dimana Wakil Ketua Komisi I, Bambang Kristiono tutup usia ketika melaksanakan kunjungan kerja (kunker) komisi di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (20/7/23).

Hal ini dibenarkan Anggota Komisi I DPR, Golkar Dave Laksono. Menurutnya, jika anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra itu meninggal ketika melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPR.

“Beliau sosok yang bersahaja, bersahabat dan dekat dengan para kolega maupun sahabatnya,” papar politisi dari fraksi Partai Golkar itu.

Baca juga: Ketua Komisi I DPR RI Minta Masyarakat Membudaya Gerakan Sensor Mandiri saat Menonton Konten Internet

Sementara Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman menuturkan, almarhum wafat akibat sakit. Dirinya berharap, Bambang mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Diketahui Bambang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Barat II. Bambang juga menjabat sebagai komisaris di beberapa perusahaan.

Dirinya sempat sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra pada tahun 2016-2021. Lalu menjabat Ketua Dewan Eksekutif Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra. (tmp/hm16)

Related Articles

Latest Articles