23.3 C
New York
Monday, August 5, 2024

Rutan Kabanjahe Terima Penghargaan BMN

Karo, MISTAR.ID

Kanwil Kemenkumham Sumut mendapatkan dua penghargaan BMN dari Kemenkumham RI. Kedua penghargaan adalah Terbaik Ketiga Pengamanan BMN pada Satker Rutan Kelas II Kabanjahe dan Terbaik dalam Pengelolaan BMN Klasifikasi Kanwil tipe A.

Penghargaan diberikan saat acara Pembukaan Rakor Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 secara daring di R. Saharjo Lt.1 Kanwil Kemenkumham Sumut, Senin (17/7/23).

Menanggapi penghargaan ini, Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Sekjen Kemenkumham RI dan Kanwil Kemenkumham Sumut atas pembimbingan.

Baca juga: Hari Ini Lanjutan Sidang Lukas Enembe dan Kembali Ditahan di Rutan KPK

“Penghargaan ini bukanlah puncak dari kesuksesan, tapi harus disyukuri dan diambil hikmahnya untuk pelaksanaan tugas yang semakin baik kedepannya,” kata Chandra.

Kemudian, Chandra menambahkan penghargaan ini dapat diperoleh Rutan Kabanjahe tidak lain karena asistensi yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kabanjahe atas pencapaian kita hari ini. Tidak lupa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Sekjen Kemenkumham RI Bapak Andap Budhi Revianto, Kakanwil Kemenkumham Sumut Bapak Imam Suyudi, dan Kadivmin Bapak Rudi Hartono atas bimbingan dan konseling yang senantiasa diberikan sehingga Rutan Kabanjahe dapat meraih prestasi yang membanggakan ini,” tambahnya. (Eva/hm20)

Related Articles

Latest Articles