34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Tabrakan dengan Mobil Pengangkut Springbed, Motor Terbakar di Medan Timur

Medan, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor hangus terbakar setelah terlibat kecelakaan dengan mobil pick up nomor polisi (nopol) BK 8049 MR di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, tak jauh dari Simpang Cemara, pada Jumat (7/7/23) malam.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Ari Purba, mobil pick up pengangkut tempat tidur springbed itu datang dari arah Jalan Krakatau. Dengan laju kecepatan tinggi, mobil mengarah ke Jalan Cemara.

Sementara dari arah berlawanan, sepeda motor menabrak mobil itu. Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya terpental dari atas motor. “Langsung ditabrak,” kata Ari lagi.

Baca juga: Rem Blong, Dua Truk Tabrakan di Jalinsum Tapsel

Diduga takut hendak dimassa warga, mobil berusaha kabur yang saat itu sepeda motor masih lengket di depan bemper kendaraan roda 4 itu. Sehingga kendaraan roda 2 itu ikut terseret.

Tak jauh dari kejadian, sepeda motor itu pun lepas. Namun, setelah lepas motor itu terbakar karena bensinnya bertumpahan. “Motornya lengket, terseret dan terbakar,” sebut Ari.

Warga kemudian mengejar mobil itu. Hingga akhirnya berhasil dihentikan dan menjadi amukan warga. Sementara itu, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala.

Baca juga: Mobil Unit Lantas Penyok Usai Tabrakan dengan Truk, Polisi Bilang Begini

Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu. “Iya saya sudah dapat laporan. Tapi saya belum dapat data-datanya,” paparnya. (saut/hm16)

Related Articles

Latest Articles