21.1 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Mobil dan Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Jalan Medan Persimpangan Pintu Tol Sinaksak

Simalungun, MISTAR.ID

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil, terjadi di Jalan Medan tepatnya di Persimpangan Pintu Tol Sinaksak, Kabupaten Simalungun, Minggu (2/7/23).

Kecelakaan ini pun beredar di media sosial (Medsos). Dari video yang beredar, tampak satu unit sepeda motor jenis bebek dan matic alami kerusakan dan juga satu unit mobil warna hitam.

Ketiga kendaraan itu pun tampak berada di tepi jalan usai alami kecelakaan. Informasi yang diperoleh, korban yang alami luka pun telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun, Suami Istri dan Anak Asal Simalungun Tewas

Sejauh ini kronologis kejadian kecelakaan ini pun belum diketahui. Namun pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Simalungun telah menangani kasus kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Haris Sihite dikonfirmasi, Minggu (2/7/23) membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut dan dalam penanganan pihaknya.

Baca juga : Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan yang Tewaskan Dua Pemuda Asal Simalungun

“Ia benar ada kecelakaan, lagi ditangani sama personel kita. Informasi lanjut akan kita sampaikan,” ujarnya. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles