21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Laka Lantas di Jalan Bilal Medan, Kolektor Simpan Pinjam Jadi Korban

Medan, MISTAR. ID

Kolektor simpan pinjam usaha Koperasi Bank Keliling (Banke) berinisial AX (25) mengalami kecelakaan bermotor di Jalan Bilal Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat (30/6/23) sekira pukul 18:00 WIB.

Motor honda beat bernomor Polisi BK 5513 AGU yang dikendarai AX ditabrak pengendara sepeda motor lain yang langsung kabur seusai kejadian.

Menurut saksi mata, Mely (45), awalnya AX datang dari arah Jalan Bhayangkara Sampali menuju arah Jalan Simpang Bilal.

Sesampainya di Jalan Simpang Bilal, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisinya menyeberangi jalan dengan kurang hati hati.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Suami Istri dan Anak Asal Simalungun Tewas

“Dengan tidak hati-hatinya pengendara lainnya, lalu AX ditabrak langsung setelah menyeberang ke Jalan simpang Bilal. Setelah menabrak AX, pelaku langsung kabur pengendara sepeda motornya,” ujar Mely kepada mistar.id, Jumat (30/6/23).

Setelah kejadian tabrak lari tersebut, AX langsung dibawa ke tukang kusuk tradisional di Jalan Bhayangkara Sampali. AX juga tampak mengalami kesakitan di sekujur badannya.

“Dia juga mengalami luka di bagian kepala, tangan, kaki, ” ucap Mely.

Sepeda motor milik AX juga tampak rusak akibat kecelakaan ini. Kerusakan motornya tampak pada bagian kaca spion kanan kiri, stang kanan, dan bodi sebelah kanan motornya rusak.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini.

Baca juga: Sejumlah Pengendara Alami Kecelakaan di Lokasi Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional Sidikalang

“Mungkin saja informasinya belum dikasih tahu dari warga,” ungkap Mely.

Konfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Timur, Kompol Ronal Tambunan mengatakan belum ada mendapatkan informasinya dari warga Jalan Bilal.

“Segara kami akan tinjau lokasinya sekarang,” ucap Ronal. (Saferius/hm20)

Related Articles

Latest Articles