19.1 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Polres Belawan Ciduk Pria yang Viral Sedot Sabu di Medan Deli

Medan, MISTAR.ID

Polres Pelabuhan Belawan menangkap seorang pria yang asyik menghisap sabu-sabu yang viral di sosial media (sosmed), di Simpang Lima KIM BCA, Medan Deli, Kota Medan.

Kasat Narkoba, AKP Herison Manullang mengatakan, petugas terlebih dahulu melakukan penyelidikan dan benar tersangka adalah pria di dalam rekaman video yang menggunakan sabu tersebut.

Saat diinterogasi pelaku berinisial WB (31) warga Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, mengaku memperoleh barang haram itu dari pria berinisial BRO.

Baca juga: Lagi Asyik Nyabu, Pria Warga Sei Suka Ditangkap Polisi

“Tersangka mengaku, mendapatkan sabu dari seorang pria yang sekarang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Herison saat dikonfirmasi mistar.id, pada Rabu (28/6/23).

Sebelumnya video viral seorang pria yang awalnya terlihat ‘sok jago’ begitu ditangkap langsung ciut. Pria itu tampak menggunakan jaket hitam dengan kacamata hitam dan mengenakan topi terbalik, serta celana jeans hitam.

Pria itu pun langsung menghisap narkoba dengan santai, sembari direkam seorang temannya. Lalu pria itu sempat bernyanyi, dan mengucapkan kata-kata tidak pantas ke teman yang merekam aksinya.

Baca juga: Bawa Sabu di Saku Celana, Pria Ini Ditangkap di Padangsidimpuan

“Sekarang si Iwang kepalanya kena bacok, kalau aku, memang aku tukang tangkap kok,” kata pria dalam video viral tersebut.

“Ketinggian yah, gila, gila,” celetuk pria yang merekam video itu. (andreas/hm16)

Related Articles

Latest Articles