24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Wabup Simalungun: Kekompakan Harus Terjalin dan Dipelihara dengan Baik

Simalungun, MISTAR.ID

Wakil Bupati Simalungun, H Zonny Waldi menyebut, kekompakan antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri harus terus dipelihara dengan baik. Hal itu bertujuan untuk mendukung jalannya roda pemerintahan yang baik, sesuai dengan harapan bangsa.

Hal itu dikatakannya, saat mengikuti olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang digelar di Lapangan Koramil Model, Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/6/23).

Olahraga sinergitas tersebut, turut dihadiri Kapolres Siantar AKBP Fernando dan Kasdim 0207/Sml Mayor Inf. Margana.

Baca juga: Wabup Simalungun Minta Layanan Kesehatan Berjalan Saat Libur

Wakil Bupati, Zonny Waldi dalam sambutannya juga berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan batin dan mempererat silaturahmi.

“Kita berharap keberadaan Pemerintah, TNI dan Polri tidak hanya nyatu di tatanan atas, akan tetapi sampai ke akar rumput yang di bawah,” kata Zonny.

Menurutnya, dengan persatuan dan kesatuan akan lebih mudah untuk melakukan tugas-tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan sebagai pengayom serta pelindung masyarakat sekaligus menjaga kedaulatan NKRI.

Baca juga: Wabup Simalungun Lepas Jalan Santai dan Kirab Budaya di Kota Turis Parapat

“Kekompakan yang telah terjalin selama ini terus dipelihara dengan baik. Sehingga agenda-agenda dalam rangka menciptakan ketentraman, ketertiban berjalan dengan baik,” tambahnya.

Ditambahkan dia, agenda yang besar sudah diambang mata yaitu Pemilu 2024, dan tahapan tahapan Pemilu saat ini sedang berlangsung.

Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Wabup Simalungun: Semangat Bersama Membangun Bangsa

Oleh karena itu kebersamaan dan kekompakan harus terus dipelihara dengan baik untuk mengakses pemilu tersebut. (Matius/hm21).

Related Articles

Latest Articles