18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Malam Minggu TNI Polri Galakkan Patroli di Tanjungbalai

 Tanjungbalai,  MISTAR.ID

Salah satu bentuk kolaborasi dan upaya untuk menciptakan lingkungan yang ramah lingkungan. Sabtu (24/6/23) pukul 21.00 Wib, petugas Polres Tanjungbalai bersama TNI dan unsur forkopimda Pemko Tanjungbalai melakukan patroli dalam skala besar.

Kegiatan patroli skala besar dipimpin Pawas AKP R. Sitepu, SH.,MH (Kasat Lantas Polres Tanjungbalai) didampingi dan diikuti oleh AKP L. Hutapea (Kasubbagsteajemenrb Bagren), IPDA M. Irvan Prihaswan (Paur Kasubbagdalops Bagops) serta Polres Tanjungbalai 25 personel, TNI AD  2 personil, TNI Angkatan Laut Lanal Tanjung Balai Asahan sebanyak 5 personil, Satpol-PP 5 personil dan Dinas Perhubungan (Dishub) sebanyak 3 Personil.

Baca juga : Jumat Curhat, Polsek Tanjungbalai Selatan Dengarkan Aspirasi Warga

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM bahwa kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Pemerintah Kota Tanjungbalai dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas dan Sit Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif / antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, Miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor / Balap liar di wilayah Kota Tanjungbalai.

Adapun Sasaran kegiatan patroli diantaranya Jalan Jendral Sudirman (Bundaran PLN), Jalan Jenderal Sudirman Kilometer  7 (Perbatasan Wilayah Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan) dan Lapangan sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Lapangan Pasir) Kota Tanjungbalai.

“Hasil giat Terciptanya situasi lalu lintas yang tertib dan lancar, tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya serta Mobilitas Masyarakat keluar / masuk Kota Tanjungbalai dalam keadaan normal,”sebut Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi kepada mistar.id. (Saufi/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles