18.6 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Warga Lubuk Pakam Tewas Usai Kecelakaan dengan Becak Mesin

Deli Serdang, MISTAR.ID

Suratmin (69) warga Jalan WR Supratman Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3612 MAX bertabrakan dengan becak mesin, Jumat (9/6/23).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Pantai Labu- Lubuk Pakam Desa Sidodadi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang itu juga mengakibatkan Yudha Al Qusyairi Pratama (8) yang dibonceng Suratmin mengalami luka.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengatakan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk melengkapi berkas pemeriksaan. “Sudah dalam proses pemeriksaan dan penyidikan,” ujarnya, Sabtu (10/6/23).

Baca juga : Mobilnya Sampai Ringsek, Pedangdut Difarina Kecelakaan di Tol

Sementara pengendara becak mesin diduga kabur setelah kejadian tabrakan dan masih dalam pencarian polisi. Informasi menyebutkan, sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Suratmin semula datang dari arah Pantai Labu menuju Lubuk Pakam.

Setiba di lokasi kejadian, Honda Supra X 125 bergerak ke kanan, kemudian bertabrakan dengan becak mesin yang jalan searah dengan Suratmin. Suratmin mengalami luka robek di kepala dan sempat dilarikan ke RS Patar Asih Desa Tumpatan Kecamatan Beringin.

Korban tewas di rumah sakit, sedangkan cucunya Yudha Al Qusyairi Pratama selamat dan hanya mengalami luka di kaki kiri dan juga berobat di RS Patar Asih Kecamatan Beringin. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles