19 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Perawatan Jalan di Kisaran Terbengkalai

Asahan, MISTAR.ID

Sejumlah kerukan dengan lebar dua hingga tiga meter dibiarkan menganga di Jalan Sisingamangaraja Kisaran Barat Kabupaten Asahan dan kondisinya sangat menyusahkan pengguna jalan yang melintas.

Amatan wartawan, kerukan jalan menganga itu persis berada di depan Hotel Marina Kisaran di Jalan Sisingamangaraja, Selasa (27/12/22), jalan ini memang sengaja dikeruk sebagai perawatan perbaikan tambal sulam yang dilakukan pihak terkait dan biasanya pengerjaan seperti ini kerap dilakukan di penghujung tahun.

Namun hampir dua pekan di keruk ruas jalan ini tak kunjung diselesaikan perngerjaannya. kerukan jalan yang mengaga tersebut bahkan tambah melebar. Tidak ada juga tanda – tanda peringatan untuk menguna jalan agar waspada di daerah yang tersebut.

Baca juga:Spanduk Bertuliskan “Jalan Ini Adalah Jalan Provinsi Sumatera Utara” Terpampang di Jalan Rusak Siantar-Raya

“Bikin susah saja ini memang. Dikeruk tapi enggak ditambal. Sudah ada dua minggu lah seperti ini enggak juga ditambal,” kata Asril warga sekitar di lokasi.

Ia menyebut, beberapa kali galian lubang jalan itu mencelakakan pengguna jalan karena banyak yang terjatuh jika tidak sigap melintasinya.

“Sudah berapa kali ada yang jatuh naik kereta di sini. Paling bahaya kalau habis hujan, karena lubangnya enggak nampak,” kata dia.

Hal serupa juga disampaikan oleh Rika, warga sekitar. Ia berharap lubang jalan tersebut segera ditambal oleh pihak terkait dan tidak menyusahkan warga.

Baca juga:Kapolres Tapsel Turun ke Lokasi Jalan Rusak di Batu Jomba

“Ini kerja kok tanggung-tanggung begitu ya. Kalau sudah digali lubangnya maunya langsung di tempel. Harapannya cepat diperbaiki lah kasihan orang banyak yang jatuh,” terang dia. (perdana/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles