28.2 C
New York
Friday, July 26, 2024

Poldasu Ungkap Video ABG Mesum yang Viral, 2 Pemuda Diamankan

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumatera Utara mengamankan dua pemuda yang terekam dalam video mesum (threesome) dengan seorang perempuan Anak Baru Gede (ABG) di sebuah hotel di Medan.

Informasi menyebutkan, keduanya adalah B (18) dan D (19), warga Medan. Mereka kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Subdit IV/Renakta Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut.

Sedangkan ABG perempuan sebut saja Bunga (14) yang ada di dalam video threesome tersebut berstatus sebagai korban.

Baca Juga:Pasangan Mesum Digerebek di Hotel, Puluhan Orang Diamankan

“Kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pendalaman,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Jumat (22/10/21).

Hadi menyebut, kedua pelaku dikenakan tindak pidana melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81, 82 dari UU No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sementara itu, ibu korban berinisial S menyampaikan apresiasi kepada personel Subdit IV Renakta Polda Sumut yang telah bekerja keras mengungkap kasus cabul yang dialami putrinya.

Baca Juga:Setubuhi ABG dan Posting Video Mesum Di FB, Pemuda Asal Dairi Gol

“Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kapolda Sumut, dan personel Poldasu atas jerih payahnya mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialami putri saya yang masih di bawah umur,” ucapnya.

Ibu korban juga menyampaikan agar kasus yang menimpa putrinya menjadi pelajaran bagi para orangtua lainnya di Sumut agar lebih ekstra perhatian menjaga anak-anak.

“Saya harap kasus ini jangan sampai terjadi lagi,” tukasnya.

Sebuah video menunjukkan tiga orang sedang melakukan mesum (threesome) di dalam kamar hotel di Medan, beredar di media sosial (Medsos). Dalam video tersebut terlihat dua orang laki-laki sedang berada di kamar hotel dengan seorang ABG wanita. Ketiganya tampak asyik bersenang-senang di kamar hotel. (saut/hm14)

Related Articles

Latest Articles