6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Wisuda Akademi Pariwisata ULCLA, Bupati Taput: Anak Harus Sekolah Setinggi-tingginya

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara menghadiri sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Ahli Madya Akademi Pariwisata ULCLA angkatan I Tahun Akademik 2021/2022 di Sopo Partungkoan Tarutung, Rabu 30 November 2022.

Akademi Pariwisata ULCLA Tapanuli Utara yang didirikan oleh st. Drs. Sahala Panggabean, MBA hari ini sejumlah 8 orang mahasiswanya mengikuti proses wisuda angkatan pertama Akademi Pariwisata ULCLA Program Studi Perhotelan.

Dalam sambutannya, Bupati Nikson Nababan menyatakan apresiasi atas berdirinya Akademi Pariwisata ULCLA di Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca juga:1.191 Mahasiswa UISU Jalani Prosesi Wisuda

“Saya sangat bangga dan apresiasi kehadiran ULCLA di Tapanuli Utara, ini adalah salah satu yang menurut saya anugerah Tuhan bagi Tapanuli Utara. Karena sangat mendukung visi Tapanuli Utara menjadi lumbung SDM Berkualitas.”ujar Bupati mengawali.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara saya mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar pendiri ULCLA. Saya berharap dari hulu ke hilir Tapanuli Utara ini harus memiliki pendidikan. Karena secara sosial budaya Tapanuli Utara ini sudah dikenal dengan istilah “Anakhon ki do hamoraon di au” sesulit apapun keadaan ekonomi akan diusahakan agar anak-anak bisa sekolah setinggi-tingginya. Saya yakin ULCLA akan menjadi lebih besar lagi dan berdampak bagi kemajuan pembangunan dan pariwisata di Kabupaten Tapanuli Utara.” Lanjut Bupati Nikson Nababan.

Bupati berharap kepada para wisudawan/wisudawati agar berperan aktif dalam melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat, agar masyarakat Tapanuli Utara lebih maju lagi di masa mendatang.

Wisudawan/wisudawati harus mampu bertindak dinamis dan memanfaatkan segala peluang untuk terjun ke dunia kerja, menciptakan lapangan kerja, maupun berwirausaha, sekaligus turut berpartisipasi dalam membangkitkan optimisme dan dinamisme baru di tengah pesatnya kemajuan daerah.

Baca juga:Bupati Nikson Buka Pelatihan Baca Sangat Cepat Pemuda Gereja di Taput

Bupati Tapanuli Utara atas nama pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, mengucapkan selamat kepada segenap wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga berhak menyandang gelar Ahli Madya program studi Perhotelan.

“Selamat kepada adek-adek wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menjalani dan menyelesaikan studi di Akademi Pariwisata ULCLA, sukses selalu, jangan pernah berhenti berkarya, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara menanti kontribusi dan pengabdian saudara untuk berkolaborasi mewujudkan Tapanuli Utara menjadi lumbung SDM yang berkualitas dan menjadi daerah tujuan wisata.” ujar Bupati mengakhiri. (fernando/hm06)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles