5.8 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Warga Tebing Tinggi Keluhkan Peredaran Narkotika, Kasat Narkoba Tampung Aspirasi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sembari mengimbau kamtibmas, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP JH Panjaitan SSos SH MH juga menerima aspirasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba saat turut andil menggelar Jumat Curhat di Kantor Lurah Deblod Sundoro, Jalan Ikhlas Lingkungan VI, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jumat (20/1/23).

Melalui keterangan yang disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kasat Narkoba memberikan imbauan kepada masyarakat dengan mengajak agar bersama-sama bersinergi menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah narkoba. Karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segera hubungi Ps Kanit Binmas Aipda Irpan Dermawan atau pun dapat menghubungi piket call Center 110 Polres Tebing Tinggi,” ungkap Kasat Narkoba seperti disampaikan Kasi Humas.

Baca Juga:Ajak Masyarakat Parapat Bebenah, Kapolres Simalungun Gelar Jumat Curhat

Pada kesempatan itu, masyarakat mengeluhkan tentang peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka dan melemparkan berbagai pertanyaan. Selain itu, warga menginginkan agar yang menggunakan narkoba bisa direhabilitasi agar tidak menggunakannya kembali.

Menanggapi keluhan masyarakat, Kasat Narkoba menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan, sementara atas imbauan yang disampaikan Kasat Narkoba, masyarakat  menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan akan melaksanakan imbauan yang di sampaikan Polres Tebing Tinggi.(nazli/hm15)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,686FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles