6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Truk Sawit Rusak Timbulkan Kemacetan Panjang di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kemacetan terjadi diruas jalan lintas sumatera utara, Jalan Sukarno Hatta Simpang Medan Kota Tebing Tinggi pada Jumat (9/12/22) pagi, kemacetan dikarenakan adanya truk yang rusak di kawasan jalan tersebut.

Truk bermutan sawit rusak di pinggir jalan di kawasan ruas jalan Simpang Medan Kota Tebing Tinggi hal ini mengakibatkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

Cuaca ekstrem menyelimuti kemacetan yang terjadi di ruas Jalan Simpang Medan, pagi itu selain di jam padat arus lalu lintas juga dalam kondisi hujan dan aspal yang licin.

Baca juga: 6 Hari Perubahan Arus Lalulintas, Kemacetan di Kota Medan Berkurang

Dikutip dari video postingan Instagram (IG) humasrestebingtinggi, Jumat (9/12/22), personel Kepolisian Polres Tebing Tinggi terlihat berjibaku melakukan upaya pengurai kemacetan yang terjadi diruas jalan dengan melakukan pengaturan arus lalulintas.

Dari video yang di unggah tersebut, terlihat empat personel Polres Tebing Tinggi sibuk mengatur arus lalulin dan terdengar suara Waka Polres Tebing Tinggi menjelaskan situasi yang terjadi saat itu.

“Selamat pagi simpang medan pada pagi hari ini jumat macet, berhubung karena mobil truk angkut sawit rusak di pinggir jalan. Jadi untuk sementara jalan bergantian dari arah Medan menuju ke Batu Bara demikian juga dari arah Batu Bara menuju Medan.

“Untuk sementara arus lalu lintas harus berhati-hati dan sabar. Terimakasih,” ucap Waka Polres dalam unggah video yang diunggah Instagram (IG) humasrestebingtinggi. (nazli/hm09)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles