10 C
New York
Tuesday, February 7, 2023

Pilkada Serentak 2020 Darma Wijaya Tetap Dampingi Soekirman

Sergai | MISTAR.ID – Soekirman dan Darma Wijaya akan tetap bergandengan untuk kembali memimpin di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Hal ini dibuktikan saat mereka beruda mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupai beberapa waktu lalu.

Pilkada Sergai yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang, banyak memunculkan nama besar salah satunya Soekirman dan Darma Wijaya sebagai petahana. Namun isu yang beredar ada nama-nama lain yang muncul seperti, Syahlan Siregar dan Joni Walker Manik.

Syahlan Siregar Sendiri adalah mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai pada masa jabatan periode 2014-2019, sedangkan Joni Walker Manik adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai.

Saat ditemui Harian Mistar usai pelantikan Sekda Sergai di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Darma Wijaya mengatakan ia menyerahkannya semuanya kepada kehendak Yang Kuasa, manusia hanya bisa berencana.

Maju atau tidaknya, partai yang menentukan, yang penting kita kerja saja dulu. “Kan masih ada satu tahun lagi, sukses aja sampai 2021 itu uda bagus,”tandasnya.

Saat ditanya rencananya berpasangan kembali dengan Soekirman ia menjawab, semua manusia bisa berencana namun Tuhan yang menentukan. Langkah rejeki pertemuan maut semua Tuhan yang atur. “Dulu tahun 2015 saya gak ada berencana ternyata kami dipertemukan itulah kuasa Tuhan, kuasa Allah,”kata Darma.

Penulis : Boby

Editor : Edrin

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,703FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles