2.5 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Bupati Taput Sambut Katua DPR RI Di Bandara Silangit

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, Kamis (1/9/22) menyambut dan mendampingi Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam kunjungan kerjanya ke Tapanuli Utara.

Kehadiran Puan Maharani ke Tapanuli Utara dalam dalam rangka kunjungan kerja dan merupakan untuk pertama kalinya berkunjung ke Muara, tepatnya lokasi Tugu Aritonang. Di lokasi itu, Puan melakukan penanaman buah mangga dan berdiskusi dengan para petani. Puan disambut hangat oleh masyarakat yang hadir di lokasi Tugu Aritonang.

Selanjutnya ketua DPR RI itu bertolak ke Dermaga Muara untuk melakukan penaburan benih ikan di Danau Toba. Saat penaburan, Bupati juga menyampaikan soal pulau bernama Sibandang di daerah Muara.

Baca Juga:Polres Taput Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Terkait Kenaikan Harga BBM

Puan Maharani juga berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara untuk bertemu dengan kader-kader banteng PDI Perjuangan.

Lokasi terakhir dalam kunker tersebut, Puan menikmati kuliner di Galeri UMKM dan melihat langsung hasil kerajinan Tapanuli Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Taput kembali memberikan proposal pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya dan pengajuan proposal pembangunan di Tapanuli Utara.(fernando/hm01)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles