6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

20 Ton Beras Premium Bergambar Puan Maharani Dibagikan di Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Sebanyak 20 ton beras premium atau setara 4 ribu karung isi 5 kilogram bergambar Puan Maharani dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Pembagian diserahkan langsung oleh anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan untuk masyarakat yang membutuhkan didominasi oleh abang becak, buruh dan hingga simpatisan partai.

“Bantuan beras premium ini dari ibu Puan Maharani, merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat Asahan, dengan harapan dapat membantu masyarakat menjelang Idul Fitri dan mengurangi dampak ekonomi saat ini,” kata Bob Andika kepada wartawan, Kamis (28/4/22).

Baca Juga:Survei Capres Parameter: Ganjar Teratas Jauh Melampaui Puan Maharani

Bob juga mengatakan penyaluran beras dari Puan ini dapat menjadi jembatan silaturahmi dengan masyarakat Asahan dalam menyambut Idul Fitri, tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Sementara Rosmansyah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani yang telah memberikan kepercayaan kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan untuk menyalurkan bantuan.

“Saya mewakili DPC PDI Perjuangan Asahan merasa terhormat diberikan kepercayaan oleh bang Bob Andika Mamana Sitepu untuk menyalurkan bantuan dari Puan Maharani. Dan akan menyalurkan kepada anggota, simpatisan PDI Perjuangan dan masyarakat Asahan,” ujar Rosmansyah.

Baca Juga:Brimob Anugerahi Puan Maharani Sebagai Warga Kehormatan

Sekedar diketahui, bagi-bagi beras untuk warga bukan kali ini saja dilakukan Puan dan anggota F-PDIP DPR RI. Pada 25 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022, kegiatan seperti itu juga telah dilakukan.

Seluruh anggota DPR RI F-PDIP saat itu diwajibkan membagikan beras premium di dapilnya masing-masing dengan tas bergambar Puan Maharani. (perdana/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles