9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Wabup Asahan Punya Hobi Olahraga Baru, Apa Itu?  

Asahan, MISTAR.ID

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin ternyata memiliki hobi olahraga baru. Sebab, baru-baru ini terpantau rajin bertandang ke Markas Kodim 0208/Asahan.

Ternyata, hobi baru Wabup adalah menembak. Beberapa kali datang ke lapangan tembak di Kodim 0208/Asahan, Taufik bersama pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) berlatih menembak di sana.

Bahkan, pada Sabtu (13/5/23), Taufik ikut menghadiri pelantikan Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun di Markas Korem 022/Pantai Timur.

Baca juga: Pemkab Asahan Dukung Bimtek Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMMK)

Hal itu sebagaimana dalam siaran pers rilis yang dibagikan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Asahan yang diterima mistar.id.

“Olahraga menembak mengajarkan kita untuk fokus dan berkonsentrasi mendapatkan hasil yang diinginkan,” kata Wabup dalam keterangannya.

Bersama Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Frangky Sutanto, hadir di acara pelantikan Perbakin Pematang Siantar-Simalungun itu, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Perbakin Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: Pemkab Asahan Berikan Penali Asih ke Atlet Disabilitas Berprestasi

Taufik usai mengikuti rangkaian pelantikan mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin yang baru dilantik. Dirinya berharap kepada pengurus agar dalam menjalankan roda organisasi untuk selalu mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga.

Usai pelantikan, digelar kegiatan lomba menembak antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir di wilayah Pantai Timur, termasuk diikuti Wabup. (perdana/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles