10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Valentino Rossi Berpeluang Gabung Petronas Di MotoGP 2021

Sepang, MISTAR.ID

Nama besar valentino Rossi masih jadi magnet bagi banyak kalangan. Meski sudah tak muda lagi, namun Kepala Tim Petronas Yamaha, Razlan Razali, membuka pintu untuk Valentino Rossi bergabung dengan timnya di MotoGP 2021. Namun, Razali memastikan belum ada komunikasi dengan The Doctor.

Rossi memutuskan untuk menunda pensiun dari ajang balap motor yang telah membesarkan namanya. Langkah itu diambil Rossi karena ia menilai tidak adil pensiun dengan tidak menjalani balapan MotoGP 2020.

Keputusan pebalap berusia 41 itu mengundang tanda tanya berikutnya terkait tim yang akan diperkuat musim depan. Hal ini dikarenakan kontrak Rossi bersama Yamaha Monster Energy akan habis pada akhir musim MotoGP 2020. Posisi Rossi di MotoGP 2021 akan digantikan Fabio Quartararo yang saat ini berstatus pebalap Petronas Yamaha.

“Saya terus melihat telepon saya setiap hari dan sejauh ini saya tak melihat apapun. Saya berharap setidaknya Rossi mengirimkan pesan WhatsApp,” ujar Razali seraya berseloroh seperti dilansir Crash.

“Sejauh ini belum ada negosiasi. Kami akan tetap terbuka untuknya dan kami ingin tahu apa yang dia inginkan,” Razali mengungkapkan kedatangan Rossi akan jadi suatu hal yang diinginkan timnya. Hal ini mengacu nama besar yang dimiliki Rossi di ajang MotoGP.

“Kami tidak akan menutup pintu dan mengabaikannya. Dia adalah juara dunia sembilan kali dan akan memberikan banyak hal dari segi pemasaran dan pemberitaan,” katanya. Namun, katanya pihaknya benar-benar perlu mengetahui kesepakatannya. Apa yang boleh dan apa yang tidak? Pihaknya perlu memahami apa yang diinginkan Valetino Rossi.

Sumber : CNN
Editor : Jelita Damanik

Related Articles

Latest Articles