13.9 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Putu Gede Segera Putuskan Status Pemain Trial PSMS

Medan, MISTAR.ID

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang juga menjabat Dewan Penasehat PSMS Edy Rahmayadi meninjau langsung latihan para pemain di salah satu tempat kebugaran di Kota Medan, Kamis (26/5/22).

Pelatih kepala PSMS I Putu Gede mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesempatan orang nomor satu di Sumut tersebut yang meninjau langsung latihan anak asuhnya.

“Kedatangan beliau tentu memberi motivasi terutama bagi tim pelatih. Ini sungguh luar biasa, karena beliau memberikan kepercayaan penuh kepada saya,” ujar Putu usai pimpin timnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (26/5/22) sore.

Baca juga: Pemain Trial PSMS Imbangi Sumut FC, Skor 2-2

Putu Gede menilai, kedatangan mantan Pangkostrad itu sangatlah berharga di tengah kesibukannya. Momen itu dinilai spesial, walaupun hanya sebentar memberi arahan.

Eks pelatih PSS Sleman ini menyebut, pihaknya akan segera memutuskan status sejumlah pemain yang masih menjalani trial.

“Sejauh ini progres bagus, terus makin ke sini makin banyak pemain yang gabung. Di minggu kedua ini taktikal aja masih, terus masih attacking belum ke defence. Ini masih transisi belum spesifik, jadi bisa dibilang masih 50 persen (materi latihan),” ucapnya.

Putu Gede kemudian memastikan untuk beberapa nama pemain trial seperti Yudha, Ridho, Azis dan juga Julyano akan diputuskan pada hari Sabtu. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles