7.5 C
New York
Friday, March 29, 2024

Operasi Hernia, Medvedev Bakal Absen Hingga Dua Bulan

Petenis Rusia Daniil Medvedev mengatakan akan absen selama satu atau dua bulan untuk menjalani operasi memperbaiki masalah hernia, yang meragukan partisipasi petenis nomor dua dunia itu pada French Open bulan depan.

Medvedev, yang memenangi US Open tahun lalu dan kalah di final Australian Open dari Rafa Nadal pada Januari, kemungkinan akan kehilangan Monte Carlo Masters bulan ini serta turnamen ATP 1000 di Madrid dan Roma pada Mei.

“Beberapa bulan terakhir saya bermain dengan hernia kecil. Bersama dengan tim saya, saya telah memutuskan untuk melakukan prosedur kecil untuk memperbaiki masalah ini,” kata Medvedev dikutip dari Reuters, Minggu (3/4/22).

Baca Juga:Sambut Ramadhan, Ribuan Umat Muslim Gelar Pawai Obor di Medan

“Saya kemungkinan akan absen selama 1-2 bulan ke depan dan akan bekerja keras untuk segera kembali ke lapangan. Terima kasih atas semua dukungannya.”

Upaya Medvedev untuk merebut kembali peringkat satu dunia gagal pada Kamis ketika dia kalah 7-6(7) 6-3 dari petenis Polandia Hubert Hurkacz di perempat final Miami Open. French Open akan diadakan di Paris dari 22 Mei hingga 5 Juni.(antara/hm15)

Related Articles

Latest Articles