12.3 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Jeka Saragih Menang KO pada Ronde Pertama Semifinal Road to UFC

Jakarta, MISTAR.ID

Kabar gembira. Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih berhasil memenangi duel kontra wakil Korea Selatan, Ki Won-bin pada laga semifinal Road to UFC yang digelar, Minggu (23/10/22).

Jeka Saragih tampil di Road to UFC, suatu ajang yang memberikan jalan bagi petarung-petarung terbaik Asia untuk mendapatkan kontrak di UFC.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini menyelesaikan laga tiga ronde lima menit tersebut dengan knock out pada ronde satu laga. Di atas kertas, Won-bin unggul dalam hal tinggi badan dan jangkauan pukulan.

Baca Juga:Tarung di UFC, Warga Siantar Doakan Jeka Saragih Menang

Ia juga berusia 31 tahun, umur prima bagi seorang petarung kelas ringan, dan empat tahun lebih senior dari Jeka. Namun, Jeka berhasil memenangkan laga dengan pukulan luar biasa yang membuat lawannya tersungkur.

Jeka melapas beberapa kombinasi serangan awal. Sang pelatihnya terus meminta Jeka untuk melakukan pergerakan agar dia tidak menjadi sasaran serangan lawan. Jeka lalu melepas hook kanan yang masuk.

Keduanya kemudian bertukar pukulan dan tendangan. Pertarungan kemudian dimenangkan Jeka dengan pukulan telak tangan kanan pada menit kedua, lebih 41 detik. (kompas/hm12)

Related Articles

Latest Articles