5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Ini Alasan Marc Marquez Masih Tetap Jomblo

Sepang, MISTAR.ID

Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez, mengungkap alasan kenapa dirinya belum memiliki kekasih atau jomblo. Marquez dihubungkan dengan sejumlah wanita sepanjang kariernya. Salah satunya, pembalap Repsol Honda itu dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model asal Spanyol Lucia Rivera.

Namun hubungan Marquez dengan Rivera kandas pada 2020 setelah lebih dari satu tahun menjalin asmara. Hingga kini Marquez selalu sendiri alias jomblo. Marquez mengatakan sulit baginya untuk memiliki pacar. Selain keras kepala, pembalap 29 tahun itu mengaku tidak pernah tertarik melakukan kegiatan di luar rumah selain menunggangi sepeda motor.

“Bukan sebuah kebetulan saya masih lajang. Dalam balapan saya sulit untuk ditahan, karena saya sangat keras kepala dan saya memiliki rutinitas. Adrenalin adalah satu-satunya energi yang memberi saya ritme dan motivasi,” ujar Marquez dikutip dari media.

Baca juga: Begini Alasan Marc Marquez Ingin Ganti Gaya Balapan di MotoGP 2023

“Saya tidak suka santai, relaksasi membuat saya bosan. Saya tidak bisa berkonsentrasi jika santai. Saya tidak punya keinginan untuk pergi ke pantai atau jalan-jalan, hasrat saya adalah sepeda motor. Itu membuat saya mencapai batas maksimal,” kata Marquez.

Marquez mengatakan kehadiran orang-orang terdekatnya, terutama keluarga, mampu mengisi kekosongan di luar kegiatan sebagai pembalap MotoGP.

“Kebahagiaan meliputi saya hanya setelah menang dan merayakan bersama keluarga. Saya selalu berpikir dewasa untuk usia saya, karena ketika saya 12 tahun, saya sudah dikelilingi oleh orang-orang yang menurut usia bisa menjadi ayah atau kakek saya,” ucap Marquez.

Baca juga: Marc Marquez: Hati-hati Bagnaia, Jangan Kehilangan Fokus di Valencia

“Saya tumbuh dikelilingi oleh orang-orang tua. Saya tidak pernah pergi ke perkemahan musim panas dengan teman-teman saya. Tapi itu adalah keputusan saya,” ujar Marquez.

Marquez saat ini berada di Malaysia untuk menjalani tes MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang. Balapan pertama MotoGP 2023 akan digelar di Portimao, Portugal, 26 Maret mendatang. (cnn/hm09)

Related Articles

Latest Articles