15.9 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Fans Atletico Madrid Tolak Cristiano Ronaldo

Madrid, MISTAR.ID

Atletico Madrid dikabarkan tertarik memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Namun, kehadirannya di Atletico sepertinya bakal terhambat karena fans Atletico Madrid menolaknya untuk bergabung dengan klub kesayangan mereka karena sebelumnya Ronaldo merupakan punggawa Real Madrid.

Manchester United dilaporkan bersedia melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah bersiap membiarkan Ronaldo pergi dengan status pinjaman. Penyerang asal Portugal ini masih memiliki kontrak dengan MU hingga 2024.

Bayern Munich dan Chelsea sempat dikabarkan berminat kepada Ronaldo. Namun, kedua tim tersebut tak kunjung melempar tawaran yang serius. Setelah rumor transfer CR7 ke Bayern dan Chelsea mulai mereda, Atletico kini muncul jadi klub yang disebut berpeluang mendapatkan pemain 37 tahun ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ditolak Real Madrid

Ronaldo diproyeksikan untuk menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang sebagai ujung tombak di Atletico. Menurut laporan AS, Los Rojiblancos bahkan rela untuk mengorbankan Antoine Griezmann demi Ronaldo.

Atletico bakal menjual Griezmann demi melonggarkan tanggungan gaji klub. Hal ini agar Atletico kuat menanggung gaji Ronaldo yang senilai 25 juta paun setahun atau Rp 492 miliar.

Namun, beberapa fans Atletico tampaknya tak senang jika Ronaldo nantinya berseragam klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano ini. Mereka membuat gerakan di media sosial menolak Ronaldo dengan menggaungkan tagar #ContraCR7 yang berarti anti CR7.

Baca juga: Atletico Madrid Ditumbangkan Juru Kunci Levante di Liga Spanyol

Para fans Atletico ini disinyalir tak senang dengan Ronaldo karena pernah menjadi bintang di klub rival Real Madrid. Kala membela Los Blancos, Ronaldo bahkan kerap kali menjadi mimpi buruk Atletico.

Ronaldo selama membela Madrid pada rentang 2009-2018 bertemu Atletico sebanyak 37 kali. Ia mampu membawa Madrid 17 kali mengalahkan Atletico. Ronaldo bahkan tercatat 25 kali membobol gawang Atletico kala membela El Real. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles