0.1 C
New York
Sunday, February 5, 2023

DI SEMIFINAL AMMAN INTERNATIONAL, NADYA DIAPIT PARA PETENIS CHINA

Jakarta | MISTAR.ID – Nadya Dhaneswara diapit para petenis China di semifinal tunggal putri Amman International, setelah pada pertandingan perempat final menang 6-4, 6-1 atas Yang Ping An Li, di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta, Jumat.

Pada semifinal ia akan berhadapan dengan Yiwendan Zhu yang mengalahkan Nur Rosida Mega Hadiati dengan skor 1-6, 6-4, 6-4.

Terdapat harapan besar bagi Nadya untuk menggapai gelar juara. Pekan lalu ia juga menembus semifinal ITF J5 Surabaya sebelum dikalahkan Felicia Halim. Nadya juga merupakan wakil Indonesia pada WTA Future Stars 2018.

Pertandingan semifinal lain akan mempertemukan sesana petenis China, Jiatong Cai melawan Mengke Li.

Pada kategori tunggal putra, Indonesia hanya menyisakan Gunawan Trismuwantara dan Lucky Chandra Kurniawan di semifinal. Gunawan akan bertarung melawan unggulan pertama asal India Aryaan Bhatia, sedangkan Lucky bertemu petenis Thailand Taentawan Majoli Maggioli.

Pada kategori ganda putri, petenis Indonesia Janice Tjen yang berpasangan dengan Ella Simmons asal Australia akan ditantang pasangan Mengke Lee/Yiwendan Zhu di partai puncak.

Pada kategori ganda putra, terdapat dua petenis Indonesia yang berpasangan dengan petenis negara lain yang lolos ke final. Gunawan yang berpasangan dengan Taetawan akan bertemu pasangan Abdul Hakim/Aryaan.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,698FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles