10.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Cek Harga Tiket Indonesia Open 2023 di Sini  

Jakarta, MISTAR.ID

Ajang Indonesia Open 2023 akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai tanggal 13-18 Juni 2023.

Harga tiket Indonesia Open 2023 telah dirilis Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Tiket pun siap dijual mulai besok, Rabu 24 April 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2023, Armand Darmadji mengatakan, tiket Indonesia Open 2023 bakal dijual secara online dan offline. Penjualan tiket offline dilakukan di kawasan Istora Senayan pada hari pertandingan. Setiap harinya, akan ada tiket sejumlah 10 persen dari total kapasitas penonton yang disediakan di venue pertandingan.

Baca juga: Indonesia Open 2023 Tawarkan Total Hadiah Rp20 Miliar

Armand juga mengatakan, tiket tersebut terbagi dalam 3 kategori, yakni Kategori 2, Kategori 1, dan VIP. Setiap harinya harga tiket di masing-masing kategori bakal berbeda karena menyesuaikan dengan babak yang sedang berlangsung.

Setiap harinya, tiket yang terdiri dari 3 kategori itu menawarkan harga yang berbeda, karena penyesuaikan babak pertandingan yang sedang berlangsung.

Untuk tiket VIP, yang merupakan kategori tertinggi, pihak panitia menjualnya secara online diharga Rp 250 ribu untuk hari pertama dan kedua. Lalu, jika dibeli secara offline berada di angka Rp 300 ribu.

Baca juga: Hari Kedua India Open 2023, Indonesia tanpa Ganda Putri

Dua hari pertama ini, para penonton bakal menyaksikan babak 32 besar turnamen. Kemudian, untuk menyaksikan partai final di kursi VIP, para penonton harus merogoh kocek sebesar Rp 1,75 juta jika membelinya secara online. Sementara jika beli secara langsung maka harganya menjadi Rp2 juta.

Berlanjut ke tiket Kategori 1 di hari pertama dan kedua, panitia membanderolnya di harga Rp 175 ribu untuk pembelian online. Lalu, harganya menjadi Rp 250 ribu jika membelinya di lokasi pertandingan.

Sedangkan untuk partai final tiket Kategori 1 dilego seharga Rp 1 juta untuk pembelian online. Sementara untuk pembelian secara langsung harganya adalah Rp 1,2 juta.

Baca juga: Indonesia Pulang Tanpa Gelar di Swiss Open 2023, Gregoria tersingkir

Kemudian, tiket termurah ditawarkan pada Kategori 2. Untuk hari pertama dan kedua, harganya berada di angka Rp 125 ribu untuk pembelian online dan Rp 150 ribu jika secara offline. Untuk tiket termahal di Kategori 2 yakni pada babak final harganya dipatok di angka Rp 550 ribu untuk pembelian daring. Sedangkan jika dibeli di tempat pertandingan harganya adalah Rp 600 ribu.

“Jadi tiket itu akan kami jual melalui link di website PBSI, www.pbsi.id, badminton lovers dapat langsung akses ke situs resmi PBSI,” jelas Armand, dalam konferensi pers secara daring, Selasa (23/5/2023). (okezone/hm16)

Related Articles

Latest Articles