16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Bermain di Depan Puluhan Suporter, Tim Junior Putra SMA N 2 Siantar Libas SMK Persiapan

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim voli putra junior SMA Negeri 2 Pematang Siantar berjaya di hadapan puluhan suporter yang menyaksikan pertandingan langsung di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Siantar.

SMA Negeri 2 melibas habis lawannya, SMK Persiapan pada pertandingan Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut yang berlangsung, Selasa (12/9/23).

Sorak-sorai dukungan suporter membuat pertandingan keduanya berlangsung alot. Pada set pertama wasit harus memperpanjang pertandingan hingga 2 kali duece (jus,red).

Baca juga: Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob, Tim Putri Muhammadiyah 7 Serbalawan Menang Lawan SMA N 1 Sei Suka

Hasilnya SMA N 2 Siantar menang dengan poin tipis 28-26. Tak jauh berbeda dari set pertama, saling kejar poin juga terjadi di set kedua. Jual beli serangan terjadi, namun dewi fortuna masih berada di tim SMA N 2 dengan poin 25-22.

Bermain tanpa dukungan suporter sepertinya membuat semangat tim SMK Persiapan kendur. Mereka akhirnya mengakui kekalahan pada set ketiga dengan poin 23-25. Pertandingan kemudian dimenangkan SMA N 2 dengan skor akhir 3-0.

SMA N 2 Siantar selanjutnya akan menantang MA Muhammadiyah 7 Serbalawan pada pertandingan Kamis 14 September 2023 mendatang. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles