8.3 C
New York
Friday, April 19, 2024

Audiensi PSSC, Kapolres Dukung Atlet Beladiri Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, menerima audensi Patunggung Simalungun Siantar Club (PSSC) bertempat di Mako Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih, Kecamatan Pematangraya, Rabu (14/12/22).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berterimakasih kepada pelatih atlet beladiri di PSSC Faldy Simbolon yang sudah menghasilkan atlet-atlet beladiri yang berkualitas dari Kabupaten Simalungun ini.

Kapolres mengatakan, semoga hal positif dapat menjadi motivasi para kalangan anak muda, untuk lebih meningkatkan prestasi-prestasi lainnya yang dapat membawa nama Kabupaten Simalungun sampai ke mancanegara.

Baca juga: 139 Atlet Simalungun Siap Bertanding di Porprovsu 2022

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pertemuan PSSC diharapkan menjadi tali silahturami dan dapat mendukung kinerja Kepolisian Resor Simalungun dalam memerangi narkoba yang menjadi ancaman masa depan bangsa.

Kapolres berharap kepada para atlit dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada para pelajar dan pemuda di wilayah Simalungun untuk menjauhi narkoba melalui segudang prestasi yang dimiliki.

Kapolres juga turut memberikan dukungan dan doa kepada Ronal Siahaan dan Jon Saragih yang akan berangkat ke Bali untuk mengikuti seleksi liga 2 UFC, dan berharap bisa menghasilkan kemenangan.

“Saya doakan Ronal Siahaan dan Jon Saragih yang akan berangkat ke Bali untuk mengikuti seleksi liga 2 UFC dapat berhasil membawa kemenangan sehingga menambah atlet-atlet beladiri yang berprestasi dari Kabupaten Simalungun,” tandas AKBP Ronald. (roland/ril/hm09)

Related Articles

Latest Articles