6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Tumbangkan Tuak FC, PSAD Melenggang ke Final Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

PSAD memastikan tiket ke final usai menuntaskan perlawanan Tuak FC di ajang Bonas Cup 2022 zona Medan. Bertanding di Stadion Mini USU, Kamis (1/9/22) sore, PSAD lolos setelah tumbangkan Tuak FC dengan skor tipis 2-1.

Gol PSAD diciptakan A Aziz menit ke-34 dan Aldo Pebry menit ke-85. Sementara, gol Tuak FC dilesakkan Miswandi pada menit ke-7.

Atas kemenangan itu, pelatih PSAD Ridwan Saragih mengucapkan rasa syukurnya. Dia juga mengapresiasi daya juang anak asuhnya yang tampil spartan dan bisa membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal lebih dulu.

“Apresiasi semangat mereka. Para pemain sudah buat bangga Kodam I Bukit Barisan,” katanya seusai laga.

Baca Juga:Taklukkan Laehole 9 Gol Tanpa Balas, Harjuna Lolos ke Final Bonas Cup 2022

Disinggung pada partai final akan menghadapi Harjuna FC, Ridwan Saragih tetap meminta anak asuhnya selalu mewaspadai tim lawan.

“Saya tanamkan ke pemain, setiap tim kuat dan sudah punya persiapan. Intinya kita harus mempersiapkan diri lagi, lebih intens lagi dan lebih serius lagi,” ujarnya.

Ridwan Saragih juga akan tetap melakukan evaluasi permainan anak asuhannya, baik secara build-up, attacking terlebih transisi dan finishing.

Sekadar informasi, PSAD dan Harjuna pernah bertemu pada babak penyisihan grup dan berakhir untuk kemenangan PSAD dengan skor 1-0.

Baca Juga:Tuak FC Raih Tiket Terakhir Semi Final Zona Medan Bonas Cup 2022

Keduanya akan kembali bertemu pada babak final yang rencananya akan digelar pekan depan.

Sementara itu, pada pertandingan semi final zona Sergai, PS Sergai berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Majek Ilak FC 2-1. Di babak final, PS Sergai akan bertemu dengan Perpapi.

Untuk zona Padangsidimpuan, Gelora Purba Sinomba berhasil lolos ke babak final usai mengalahkan RBS dengan skor 2-0. Di partai final, Gelora Purba Sinomba akan menghadapi Ar Rasyid.

Baca Juga:PSAD Melenggang ke Babak Semi Final Bonas Cup 2022

Sedangkan dari zona Labuhan Batu, Labura Hebat memastikan tiket final usai menaklukan Perisai FC dengan skor telak 3-0. Labura Hebat selanjutnya akan ditantang Bintang Utara pada babak final.

Berikut hasil pertandingan babak semi final II Bonas Cup 2022 di 4 zona:

Zona Medan

PSAD 2 vs 1 Tuak FC

Zona Sergai
PS Sergai 2 vs 1 Majek Ilak

Zona Padangsidimpuan
RBS FC 0 vs 2 Gelora Purba Sinomba

Zona Labuhan Batu

Labura Hebat 3 vs 0 Perisai FC.(ial/hm10)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles