6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

PSAD Juara Pertama Bonas Cup 2022 Zona Medan

Medan, MISTAR.ID

Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) keluar sebagai juara pertama dalam Turnamen Bonas Cup 2022, usai menang meyakinkan dua gol tanpa balas dari Harjuna FC dalam laga final yang digelar di Stadion USU, Sabtu (10/9/22).

Dua gol PSAD tercipta pada babak pertama melalui Aldo Febri menit ke-2, dan Rahmat Illahi pada menit ke-27.

Pelatih PSAD Ridwan Saragih memuji kerja keras semangat para pemainnya yang tak pantang menyerah dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

“Para pemain selalu fokus, kerja keras dan konsentrasi,” katanya.

Baca Juga:Tuak FC Juara Tiga Zona Medan Bonas Cup 2022

Satu hal yang menjadi catatan spesial bagi Ridwan Saragih, loyalitas anak asuhnya yang tak pernah luntur demi Kesatuan Angkatan Darat (AD).

“Terutama loyalitas pemain. Sebenarnya ada sembilan pemain kita yang ditawar bermain di Liga 2. Tapi mereka tetap loyal sebagai prajurit untuk memperkuat kesatuan PSAD di ajang Bonas Cup,” bebernya.

Atas kemenangan ini, PSAD berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp30 juta, disusul Harjuna sebagai juara kedua dengan hadiah senilai Rp20 juta.

Baca Juga:Pertandingan Bonas Cup Ricuh, Anggota Satpol PP Luka-luka

Sementara, juara ketiga diraih Tuak FC dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp10 juta, dan Laehole finish peringkat empat membawa pulang hadiah senilai Rp5 juta.

Keempat tim yang menjadi finalis dari tiap zona akan melaju ke babak 16 besar untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp3 miliar.

Babak 16 besar sendiri akan dipertandingkan pada pertengahan September mendatang.

“Selalu ada evaluasi. Kita akan siapkan tim lebih serius lagi, karena lawan-lawan di babak 16 besar adalah yang terbaik dari tiap zona,” pungkasnya.(ial/hm10)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles