6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Maroko Vs Spanyol, Alvaro Morata Andalan La Furia Roja

Al Rayyan, MISTAR.ID

Maroko dan Spanyol akan memperebutkan satu tiket ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Keduanya tampil dengan formasi terbaik sejak awal untuk meraih kemenangan. Di kubu Maroko, Yassine Bounou kembali menjadi kiper andalan Singa Atlas. Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss, dan Noussair Mazraoui bertugas menjaga lini belakang.

Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, dan Selim Amallah menjadi trio gelandang Maroko untuk memenangkan lini tengah. Ketiganya akan menopang Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, dan Soufiane Boufal yang menjadi di lini depan.

Sementara itu, Spanyol juga menurunkan formasi yang sama dengan Maroko. Unai Simon menjadi kiper utama, ditopang kuartet bek Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, dan Marcos Llorente.

Baca juga: Preview Spanyol Vs Maroko: Matador Muda Masih Favorit!

Pedri, Sergio Busquets, dan Gavi akan menjadi andalan Spanyol di lini tengah, sedangkan posisi penyerang dipercayakan kepada trio Dani Olmo, Ferran Torres, dan Alvaro Morata yang total sudah mengemas enam gol. Maroko vs Spanyol akan digelar di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa (6/12/22) pukul 22.00 WIB. (detik/hm09)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles