6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Liga 1 Kembali Bergulir, Seluruh Pemain PSMS Segera Dikumpulkan

Medan, MISTAR.ID

Kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia dipastikan akan kembali bergulir hari ini, setelah ditunda dua bulan akibat tragedi Kanjuruhan.

PT LIB (Liga Indonesia Baru) telah menjadwalkan pertandingan pembuka Liga 1 yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Barito Putra, Selasa (6/12/22) sore ini.

Namun, sampai saat ini, Liga 2 belum tahu kapan akan dimulai. Manajemen PSMS meyakini, kompetisi kasta kedua di Indonesia akan segera dimainkan.

Baca Juga:Waktu Libur Tim Kembali Diperpanjang, Pemain PSMS Diminta Profesional Jaga Kebugaran

“Penantian panjang akhirnya terjawab dengan bergulirnya Liga 1. Kita meyakini Liga 2 akan tak lama lagi dimulai,” ujar Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS Andry Mahyar Matondang, Selasa (6/12/22).

Andry mengatakan, dengan kembalinya Liga 1, pihaknya akan duduk bersama untuk mempersiapkan kembali tim yang tengah diliburkan, kendati jadwal resmi belum dikeluarkan.

Baca Juga:PSMS Terima Surat Kongres Biasa PSSI

“Akan kami rapatkan dulu bersama manajemen kapan pemain dikumpulkan. Intinya, kita sambut positif dengan bergulir kembali liga,” katanya.

Sebagaimana diketahui, PSMS telah meliburkan tim dua pekan pascatragedi Kanjuruhan. Kendati demikian, Joko Susilo dan pemain lain tetap berlatih secara mandiri.(ial/hm10)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles