-8.5 C
New York
Saturday, February 4, 2023

Gelora Purba Sinomba Tantang Labura Hebat di Babak 8 Besar Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

Laga sengit dua tim asal Padangsidimpuan, Gelora Purba Sinomba dan RBS FC Padangsidimpuan tersaji di Stadion Teladan Medan, Kamis (29/9/22) malam.

Dalam laga yang memperebutkan tiket 8 besar di ajang Bonas Cup 2022 tersebut, Gelora Purba Sinomba keluar sebagai pemenang, setelah mengalahkan RSB FC dengan skor 2-1.

Dua gol Gelora Purba Sinomba diciptakan Arpan Halomoan pada menit ke-2 dan Agil Ahmad Fauzi pada menit ke-37. Sementara gol RBS FC Padangsidimpuan disumbangkan Nanda Ermadi pada menit 45.

Baca Juga:Tak Ada Sistem Zona, Ini Hasil Drawing 16 Besar Bonas Cup 2022

Atas kemenangan ini, Gelora Purba Sinomba akan menantang tim kuat asal Labuhanbatu, Labura Hebat FC, yang beberapa jam sebelumnya berhasil menaklukkan perlawanan Poslab dengan skor 3-1.

Gelora Purba Sinomba vs Labura Hebat FC akan dipertandingkan di Stadion Teladan Medan, Senin (3/10/22) sore.

Laga ini diprediksi berjalan sengit, mengingat keduanya memiliki ambisi besar untuk lolos ke babak selanjutnya demi memperebutkan total hadiah sebesar Rp3 miliar.

Sementara, RBS FC Padangsidimpuan harus angkat koper terlebih dahulu menyusul Poslab yang juga mengalami kekalahan pada laga perdananya kontra tim sesama Labuhan Batu, Labura Hebat FC. (ial/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,695FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles