19.2 C
New York
Sunday, April 21, 2024

Rapat Bersama Pangulu dan Camat, Radiapoh Minta Hilangkan Golongan-golongan Saat Pilkada

Simalungun, MISTAR.ID

Bupati Kabupaten Simalungun menggelar Rapat Koordinasi bersama para pimpinan OPD, camat, pangulu dan lurah se Kabupaten Simalungun, di Ruang Harungguan Kantor Bupati Simalungun, Senin (3/5/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak pimpinan OPD, para camat, pangulu dan lurah, serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Simalungun untuk membudayakan gotong royong (marharoan bolon) dalam rangka membangun Simalungun.

“Mari kita gerakkan gotong royong di Kabupaten Simalungun. Mari membangun Simalungun dengan marharoan bolon (gotong royong),” ajak Bupati. Dikatakan, dengan bergotong royong, apapun permasalahan yang dihadapi akan mendapat penyelesaian dengan baik.

Baca Juga:Pidato Perdana di Rapat Paripurna DPRD, Radiapoh Harap Seluruh Pihak Bergandeng Tangan Bagi Simalungun

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Simalungun juga mengajak seluruhnya agar menghilangkan golongan dan kelompok-kelompok yang ada pasa masa Pilkada yang lalu.

“Mari kita hilangkan golongan, kolompok-kelompok pada masa Pilkada yang lalu, sekarang kita adalah Simalungun yang bersatu untuk memajukan kampung halaman yang sama-sama kita cintai ini,” sebutnya.

Terkait dengan suasana pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini sudah sangat mengkhawatirkan kesehatan masyarakat, bupati meminta kepada camat, pangulu dan lurah untuk lebih proaktif lagi untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan-kegiatan masyarakat.

Baca Juga:Radiapoh Tegaskan Kabupaten Simalungun Punya Persoalan Klasik Soal Jalan

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Simalungun Samrin Girsang dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan rapat koordinasi yang diinisiasi oleh bupati.

Pihaknya juga mendukung kegiatan tersebut yang diharapkan melalui rapat koordinasi menghasilkan terobosan-terobosan baru, ide-ide dan gagasan sesuai dengann janji bupati di masa kampanye, dalam rangka menuju masyarajat sejahtera.(roland/hm10)

Related Articles

Latest Articles