13.2 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Hadiri Natal BKAG, Bupati Simalungun: Momen Natal Untuk Menyalurkan Kebaikan

Simalungun, MISTAR.ID

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri perayaan Natal Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Simalungun di Balai Karya Murni Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat (1/12/23).

Perayaan Natal BKAG ini mengusung tema: “Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi (Lukas 2:14)” dan sub tema: “Makna Natal mewujudkan damai, kasih dan persatuan sebagai jemaat yang Oikumenis”.

Perayaan Natal ini ditandai dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik XIX Bekasi Pdt Mangatur Manurung, MTh, dan penyalaan lilin Natal oleh Bupati Simalungun.

Baca juga : Dies Natalis Himapsi, Bupati Ajak Marharoan Bolon Bangun Simalungun

Mengawali sambutannya Bupati Simalungun mengucapkan selamat Natal BKAG dan semoga dapat mewujudkan damai, kasih dan persatuan sebagai jemaat yang oikumenis.

“Buatlah ibadah Natal ini menjadi momen buat kita untuk selalu mengajarkan kebaikan dan juga bersukacita merayakan Natal dan Tahun Baru,” ujar Bupati.

“Dan mari kita merayakan Natal tahun ini dengan penuh sukacita, penuh ketenangan, kebahagiaan, kedamaian, kesuksesan, dan kesejahteraan dalam semangat bhinneka tunggal Ika,” imbuh Bupati.

Related Articles

Latest Articles