18.5 C
New York
Monday, June 17, 2024

Akses Jalan Lintas Siantar-Tanah Jawa Rusak Parah

Simalungun, MISTAR.ID

Kondisi jalan lintas Siantar-Tanah Jawa yang berada di Dusun Andarasi Nagori Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, mengalami rusak parah dan tak kunjung diperbaiki. Tidak sedikit pengendara yang melintasi jalan ini terjatuh.

Pantuan mistar.id di lokasi, Rabu (22/5/24), terlihat sepanjang jalan lintas Siantar-Tanah Jawa penuh dengan lubang-lubang cukup dalam.

Salah seorang warga sekitar, Rusdi mengatakan sebagai pengguna jalan dirinya sering mengalami keterlambatan untuk berangkat bekerja dikarenakan jalan rusak.

“Kondisi itu diperparah ketika hujan turun. Selain jalan yang tidak rata dan berlubang, juga terdapat genangan air hujan yang menutupi jalan. Sehingga membuat pengguna jalan harus ekstra berhati-hati,” ujarnya kepada mistar.id.

Baca juga: Jalan Rusak karena Truk Over Tonase Bebas Melintas, Warga Sidikalang Mengeluh

Dia meminta pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut.

“Saya harap pemerintah segera memperbaiki jalan karena makin hari kondisi jalan makin bergelombang dan tidak rata,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan sopir truk yang sering melintasi jalur tersebut, Adi. Menurutnya, kondisi jalan ini sudah lama rusak.

“Semakin bahaya saat musim hujan karena lubang tergenang air bercampur lumpur. Semoga segera diperbaiki,” ucap Adi. (abdi/hm20)

Related Articles

Latest Articles