6.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Ketua Itwasum Mabes Polri: Intelkam Harus Tajam Sebagai Mata Telinga Pimpinan

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Ketua Itwasum Mabes Polri Brigjen Pol Yehu Wangsajaya mengatakan betapa pentingnya peran Intelkam Polres jajaran sebagai mata dan telinga pimpinan.

“Para kasat intelkam polres jajaran harus tajam sebagai mata telinga pimpinan jangan sampai memberi informasi yang menyesatkan,” ucap Yehu dalam kunjungan kerja (Kunker) Upervisi Was Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 di Aula Polres Pematang Siantar, Kamis (7/12/23).

Ia melanjutkan, kepada para Kapolres yang sudah menjalani pendidikan Sespim, untuk tidak mudah percaya terhadap informasi dan harus turun langsung ke lapangan, dimana iklim situasi semakin meningkat, dengan berbagai macam-macam isu.

Baca juga: Polres Siantar Amankan Pria Pemilik Sabu dari Jalan Patuan Anggi

Sementara itu, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno berharap kehadiran Tim Itwasum Mabes Polri dapat memberikan eksistensi dan masukan dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

Sehingga apa yang masih menjadi kekurangan maupun temuan-temuan dalam audit, nanti bisa dijadikan pedoman, atau dasar dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

“Sampai nanti pelaksanaan Ops Mantab Brata Toba ini selesai dengan baik dan kepada semua objek yang menjadi pendalaman nanti dapat bekerja sama, memberi atau menggali apa yang bisa menjadi dasar atau pedoman dalam pelaksanaan tugas kita,” ucap Kapolres Pematang Siantar. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles