-1.9 C
New York
Sunday, February 5, 2023

Dua Warga Terkonfirmasi Covid-19 Dirawat di Rumah Sakit, Tingkat BOR Siantar Tetap 0 Persen

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Dua kasus atau warga Kota Pematang Siantar yang terkonfirmasi positif Covid-19 dirawat di rumah sakit. Namun, tingkat Bed Ocuppancy Rate (BOR) atau persentase ketersediaan tempat tidur (TT) di rumah sakit rujukan Covid-19 Kota Pematang Siantar masih tetap 0 (nol) persen.

Informasi itu sesuai dengan perkembangan pada update data Covid-19 Kota Pematang Siantar tanggal 17 Januari 2023 yang disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Johannes Sihombing ketika dikofirmasi mistar.id pada Rabu (18/1/23).

Baca Juga:PPKM Dicabut, Ini Update Data Covid-19 Siantar Januari 2023

Ketika ditanya di rumah sakit mana dirawat kedua warga Kota Pematang Siantar yang terkonfirmasi positif tersebut, Johannes menyebutkan dua nama rumah sakit rujukan Covid-19 Sumatera Utara. “Dirawat di rumah sakit Adam Malik dan di rumah sakit Bunda Thamrin,” ujarnya.

Masih sesuai dengan info update data Covid-19 yang disampaikan Johannes, total jumlah warga Kota Pematang Siantar yang terkonfirmasi positif sampai dengan tanggal 17 Januari 2023, sebanyak 5 orang dengan rincian 2 orang masih dirawat di rumah sakit, 2 sembuh dan 1 meninggal.(ferry/hm15)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,699FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles