5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Dua Tahun Berturut-turut, Laporan Keuangan Pemko Siantar Raih WDP

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Selama dua tahun berturut-turut, tahun 2019 dan 2020, laporan keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar meraih opini Wajar Dengan Pengeculian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Untuk itu, Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mengucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Sumatera Utara, terkhusus kepada tim yang sudah bekerja selama 1 tahun di Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah juga minta maaf bila ada kekurangan pegawai-pegawai di lingkungan Pemko Pematangsiantar dalam menyambut dan kurang gesitnya dalam pemberian data yang diperlukan oleh tim selama ini.

Baca juga: Pemko Siantar Bersiap Digitalisasi Semua SistemĀ untuk Mencapai Inklusi Keuangan

Hefriansyah menyebutkan selama dua tahun berturut-turut Pemko Pematangsiantar mendapat Opini WDP. “Insyaallah tahun depan pemerintah kota pematangsiantar bisa mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” harapnya.

Hefriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah bekerja keras selama ini, demi tercapainya opini WDP. “Kami minta rekan-rekan untuk bekerja lebih giat dan keras agar tahun 2021 bisa lebih baik dengan predikat WTP,” tukasnya.

Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga dalam sambutannya, juga mengucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Sumatera Utara yang telah selesai melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan Pemko Pematangsiantar Tahun Anggaran 2020.

Sebelumnya, dalam acara penyerahan dokumen laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemko Pematangsiantar tahun anggaran 2020, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Hefriansyah dan Timbul. (ferry/hm09)

Related Articles

Latest Articles