0.1 C
New York
Sunday, February 5, 2023

Solois Fryda Sapa Penggemar Lewat “Sumpahku”

Jakarta, MISTAR.ID

Solois Fryda Lucyana, yang pernah meroket lewat hits “Rindu” karya Eros Djarot, kembali meramaikan industri musik Indonesia lewat single terbarunya “Sumpahku”.

Berdasarkan informasi yang diterima Rabu (25/1/23), Fryda mencoba untuk mengekspresikan dan menyajikan lagu ini sebagai refleksi cinta yang dirasakan semua orang.

“Single ini mengekspresikan komitmen cinta yang sangat kuat dan menegaskan kesetiaan dan keteguhan sikap, bahwa cinta pertama adalah cinta terakhir yang abadi selamanya,” jelas Fryda.

Baca Juga:NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Lewat Single OMG

Fryda berupaya mengartikulasikan lirik dan mengekspresikan melodi lagu “Sumpahku” yang menggambarkan suasana batin yang dalam. Salah satunya adalah perasaan sedih ketika sang ayah berpulang.

Di sela kesibukan aktivitas keseharian dan sempat jatuh sakit, Fryda akhirnya berhasil merampungkan single ini setelah dua tahun berproses. Menurutnya, “Sumpahku” tidak hanya wujud keinginannya memenuhi harapan menyapa dan merangkul penikmat lagu-lagunya selama ini, namun juga menebar keindahan artistik dan estetik, sekaligus menghidupkan kesadaran penikmat lagu ini untuk selalu merawat cinta.

“Cinta menyatukan yang terserak, mendekatkan yang jauh, dan memesrakan yang dekat untuk sama-sama berkomitmen saling memuliakan,” kata Fryda.

Sejumlah nama besar industri musik terlibat dalam single “Sumpahku”, di antaranya Ryan Kyoto sebagai produser, Sandy Canester di lini music producer, Rio Ricardo sebagai music arranger, dan Dewa Budjana yang menghadirkan balutan gitar.

“Sumpahku” sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming digital. Selain hits “Rindu”, Fryda juga pernah populer lewat “S’gala Rasa Cinta” yang merupakan lagu ciptaannya bersama mendiang Dorie Kalmas.(antara/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,698FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles