6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Anak Didiagnosis Tumor Otak, Marcella Zalianty Sebut Tetap Dipantau Dokter

Jakarta, MISTAR.ID

Artis peran Marcella Zalianty memberkan kondisi terkini anaknya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto. Sebagai informasi, Magali pernah didiagnosis mengidap tumor otak pada 2014 saat berusia 1 tahun. Bintang film Habibie & Ainun 3 mengatakan kondisi Magali sudah sangat membaik.

“Dia enggak dikontrol dokter, cuma tetap ada konsultasi. Setahun sekali cek pertumbuhannya gimana,” ujar Marcella di Perpusnas, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/22).

“Intinya biarkan semua terjadi apa adanya,” lanjut Marcella ketika ditanya apakah tumor di otak Magali sudah bersih atau belum. Meski sudah membaik, Magali masih dalam pemantauan dokter. Magali juga masih harus menjaga pola hidup sehat.

Baca juga: Kenali Ciri Sakit Kepala yang Mengarah Pada Gejala Tumor Otak

“Harus dipantau terus dan menjaga pola makan, pola hidup, mau enggak mau kita agak bersusah-susah demi jangka panjang. Alhamdulillah ketika saya jaga Magali bagus banget,” kata perempuan kelahiran 7 Maret 1980 itu.

“Itu satu bukti bahwa apa yang kita makan, pola hidup kita itu menentukan untuk kesehatan kita. Kesehatan sesuatu yang mungkin selama kita punya faith dan percaya pada Allah akan memberikan yang terbaik,” lanjut Marcella.

Marcella mengatakan, Magali sudah tahu penyakit yang diidapnya. Marcella bersyukur karena Magali sudah tahu penyakit yang diidapnya, ia jadi lebih bisa menjaga dirinya sendiri.

Baca juga: Kapoldasu Bantu Pengobatan Anak 11 Tahun Penderita Tumor

“Tahu, dia udah tahu. Makanya kadang dia kesal kenapa saya harus punya ini tapi kami bisa memberikan alasan membuat dia bisa menjaga dirinya sendiri agar dia tetap sehat dengan tidur teratur. Memakan makanan cukup bagus,” tutur Marcella. (kompas/hm09)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles