-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Warganet Tidak Setuju, Tyson Layak jadi Pemenang

Los Angeles, MISTAR.ID

Hasil pertarungan antara Mike Tyson Vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (29/11/20) siang Wib, menjadi perdebatan di media sosial. Pertarungan ekshibisi itu secara mengejutkan berakhir imbang berdasarkan penilaian para juri.

Hasil pertarungan pun diperdebatkan warganet. Beberapa orang menilai Tyson layak memenangkan pertarungan karena lebih agresif ketimbang Roy Jones Jr sejak ronde pertama.

Tyson bahkan tampak akan memenangkan pertarungan sebelum ronde kedelapan. Akan tetapi, kedua petinju dapat bertahan sampai akhir sehingga pertarungan pun diputuskan imbang oleh para juri. Keputusan imbang itu menimbulkan polemik sekarang.

Baca Juga: Duel Tyson Vs Roy Jones Berakhir Imbang, Si Leher Beton Tampil Lebih Agresif

“Mike Tyson memenangkan pertarungan itu,” tulis akun @c_koll26.

“#tysonvsjones Tyson menang!!! Itu tidak imbang!!! #MikeTyson #boxing #miketysonvsroyjonesjr #fight #fightnight #fightBack,” tulis akun @_shoelover.

“Imbang?? 2020 tidak adil! Mike Tyson memenangkannya!!” tulis akun @DGray06Jr.

Banyak orang tidak setuju dengan hasil imbang itu, tetapi ada juga penggemar yang justru lebih menitikberatkan pada pertarungan kedua legenda tersebut ketimbang hasilnya. Akun @arvo43 kagum dan puas dengan penampilan Tyson dan Jones Jr.(okezone/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles