21.9 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Usai MotoGP Mandalika, Pembalap Aleix Espargaro Kagum Melihat Bali

Jakarta, MISTAR.ID

Aleix Espargaro merupakan pembalap MotoGP mengaku terpesona dengan keindahan alam Bali. Ia pun ingin kembali kembali walau baru menyelesaikan pertandingan di Sirkuit Phillip Island, Australia pada akhir pekan lalu

Espargaro sendiri tak segan mengungkapkan isi hati, soal rasa cintanya ke Indonesia usai MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023.

Ungkapan hatinya selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu diutarakan melalui  media sosial Instagram pribadi miliknya. Ia pun tak lupa membagikan 10 foto dirinya bersama istri, anak, teman, dan rekan satu tim (Maverick Vinales).

Baca juga:Aleix Espargaro Ukir Waktu Tercepat di FP1 MotoGP Catalunya 

“Terima kasih, aku mencintaimu Indonesia! Sampai jumpa pekan depan [MotoGP Australia pada 20-23 Oktober],” tulis Aleix di kolom keterangan foto-foto yang dibagikan pada Senin (16/10/23) silam.

Setelah tampil di MotoGP Australia, Espargaro berencana balik ke Indonesia untuk menikmati pesona wisata di Bali.

Sebelum niatnya berwisata ke Bali, lewat Twitter, Aleix Espargaro tak segan bertanya  mengenai rute bersepeda yang menantang di Bali.

“Apakah ada pesepeda di Bali atau seseorang yang memiliki kendaraan di sana untuk membantu saya memberikan beberapa tips, rute, pendakian… Di sekitar pulau yang indah ini?” tulisnya.

Pertanyaan Aleix Espargaro tersebut langsung mendapat respons yang cukup banyak dari warga Indonesia.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles