29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Thompson dan Curry Pimpin Kemenangan Warriors Atas Suns 123-112

Washington, MISTAR.ID
Dua bintang Golden State Warriors yaitu Klay Thompson dan Stephen Curry memimpin kemenangan tim atas Phoenix Suns dengan skor akhir 123-112 dalam laga lanjutan NBA di Chase Center, Selasa (13/3/23) WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Thompson menyumbangkan 38 poin dengan lima rebound dalam paruh pertama gim.

“Kami tahu seberapa besar pertandingan hari ini, dan Klay juga mengetahui hal tersebut. Ia keluar dan mengatur langkah dan ritmenya dengan baik,” ujar pelatih Steve Kerr seperti dilansir laman resmi NBA.

Baca Juga:Warriors: Stephen Curry akan Absen Dua Pekan

Sementara, Curry berada di belakangnya dengan mencetak 23 poin, tujuh rebound, dan lima assist dalam pertandingan tersebut.

“Selalu ada sedikit motivasi ekstra terutama ketika sudah beberapa kali kalah saat melawan tim tertentu, tapi kali ini lebih tentang fokus kami sendiri,” kata Curry.

Masih dari Warriors, Jordan Poole juga turut menyumbangkan 20 poin dan enam assist di pertandingan tersebut.

Baca Juga:Curry 47 Poin, Warriors Kalahkan Kings

Dari kubu Suns, Devin Booker memimpin tim untuk mencoba menaklukkan lawan dengan menyumbangkan 32 poin, satu assist, dan empat rebound. Deandre Ayton mengekor di belakangnya dengan mencetak 27 poin, satu assist, dan 12 rebound untuk Suns.

Meski pertandingan berlangsung sengit, penggemar masih belum bisa menyaksikan aksi Kevin Durant untuk Suns karena harus absen karena pergelangan kaki kirinya terkilir. Ia masih fokus untuk melakukan pemulihan.

Di sisi lain, Suns sebelumnya telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut atas Golden State Warriors pada musim 2010-11. Namun dengan kekalahan mereka kali ini, Suns kehilangan kesempatan untuk mengulang rekor tersebut lagi, terlepas sudah mengoleksi tiga kemenangan atas Warriors pada musim kali ini.(antara/hm10)

Related Articles

Latest Articles