15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Tak Akur dengan Pelatih, Mesut Oezil Dicoret dari Skuat Fenerbache

Istanbul, MISTAR.ID

Mesut Oezil kembali bermasalah. Pemain veteran Jerman ini dikeluarkan dari skuad Fenerbahce yang bermarkas di Istanbul Turki hingga batas waktu yang tidak ditentukan terhitung sejak Kamis (24/3/22). The Yellow Canaries juga menangguhkan gelandang tengah mereka, Ozan Tufan.

Beberapa laporan mengklaim Fenerbahce mengeluarkan Oezil karena sang pemain tidak akur dengan pelatih interim, Ismail Kartal. Eks Real Madrid itu sebelumnya juga ditegur presiden klub, Ali Koc, agar fokus bermain dan menjauhkan kepentingan komersial.

Keputusan Fenerbahce mencoret Mesut Oezil mendapat tanggapan dari penggawa Real Sociedad, Nacho Monreal. Dia pernah menjadi rekan setim Oezil di Arsenal pada 2013-2019. Nacho menilai Oezil memang sering bermasalah dengan semua orang di Arsenal, khususnya para pelatih. Oezil pada akhirnya terpinggirkan karena performanya tidak sesuai ekspektasi.

Baca juga: Leicester Bungkam Arsenal Demi Rebut Posisi Kedua Liga Inggris

“Masalah Ozil adalah dia punya masalah dengan semua orang. Dia berakhir buruk dengan Wenger, dia tidak dimainkan dalam beberapa laga terakhir sang pelatih,” kata Nacho, dikutip dari media. “Kemudian Emery mencoba memainkannya kembali dan menjadikan dia pemimpin kami. Dia memberinya banyak kepercayaan diri dan Mesut bermain banyak, tapi pelatih menyadari ada rekan setimnya yang lain memiliki kondisi lebih baik,” sambungnya.

“Oezil adalah salah satu pemain terbaik di tim, yang mendapat bayaran tertingi, tapi mereka melihat dia tidak dalam level yang dibutuhkan. Dia sosok yang baik ke semuanya secara personal, tapi dia juga banyak absen akibat cedera,” Nacho Monreal mengungkapkan.(detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles