28.5 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Sengit, Chen Yu Fei Kembali Juara Tunggal Putri Indonesia Open 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Pebulutangkis Chen Yu Fei (China) menjadi juara sektor tunggal putri pada Indonesia Open 2024. Kepastian ini diperoleh setelah melakoni pertandingan sengit dengan peringkat satu dunia, An Se-young (Korea Selatan).

Pertandingan An Se-young vs Chen Yu Fei ini berlangsung di Istora Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu (9/6/24). Chen memulai gim pertama dengan baik, empat poin beruntun didapatkannya atas An Se Young dan memimpin 1-0, 2-0, 3-0, dan 4-0.

Perlahan An Se-young mulai memperkecil ketertinggalan menjadi 4-7 dari Chen. Smash menyilang atlet Korea Selatan itu membuatnya terpaut dua angka 6-8.

Baca juga : 4 Wakil Merah Putih Berlaga di Perempat Final Indonesia Open 2024

Chen Yu Fei memimpin di interval gim pertama dengan 11-6 dalam tempo 9 menit. Unggulan nomor dua dunia tersebut masih menguasai jalan permainan selepas interval.

Pukulan Chen ke sisi kanan An membuat unggulan nomor satu dunia itu tidak bisa mengembalikan bola menyeberangi net sehingga memberi tambahan poin bagi lawannya menjadi 16-11.

Pebulutangkis kelahiran Hangzhou ini memenangkan gim pertama 21-14 dalam tempo 22 menit, setelah sergapan An di depan net gagal. Wakil Negeri Tirai Bambu masih menunjukkan ketangguhannya di awal gim kedua, Chen memimpin 3-1 atas Young.

Related Articles

Latest Articles