15.6 C
New York
Tuesday, October 8, 2024

Puluhan Crosser Supertrack Tahun 2022, Ramaikan Jaharun Sirkuit Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Puluhan peserta Motor Cross Supertrack 2022 putaran pertama saling unjuk kekuatan di Jaharun Sirkut, Kecamatan Galang ,Deli Serdang, Minggu (29/5/22).

Kegiatan Motor Cross Supertrack tersebut dihadiri Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan di wakili Asisten I, Citra Effendi Capah.

Terlihat hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara, Ardan Noor, Pembina JC Brigjen Pol Slamet Hariyadi SIK, Ketua KONI Provinsi SumutJohn Ismadi Lubis, pimpinan PTPN 3 Tengku Rinel, Ketua KONI Deli Serdang Khairulah Siregar , Kapolsek  Galang AKP P.S Simbolon, Danramil Galang T. Sinaga, Camat Galang Faisal Nasution, Manager JC Jujuk Hartito dan Komite JC Amri Falona Lubis.

Asisten I, Citra Efendi Capah menyampaikan, bahwa kegiatan Supertrack Tahun 2022 yang di gelar di Jaharun Sirkuit bisa menjadi  berlanjut dan menjadi berkembang sampai masa yang akan datang.

Baca juga:Mitsubishi Targetkan Xpander Cross 2.000 Unit Per Bulan

Capah berharap Jaharun Sirkuit bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dan KONI agar kegiatan seperti ini juga tetap dapat pembinaan dan kerjasama yang baik.

“Sehingga Jaharun Sirkuit ini menjadi terkenal sampai di tingkat Nasional, bahkan bukan tak mungkin sampai di internasional,” kata Capah.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara,Ardan Noor mengatakan,olahraga Motor Cross merupakan salah satu cabang olahraga extrem yang memacu adrenalin. Di mana perkembangan olahraga ini sangat cepat dan pesat. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya komunitas Motor Cross yang lahir dari perusahaan swasta maupun kantor pemerintahan.

“Tapi tetap memikirkan faktor keselamatan, sekaligus mencari bibit bibit crosser yang handal di masa yang akan datang,” paparnya.

Baca juga:Marc Marquez Resmi Mundur dari MotoGP 2022

Ardan Noor MM berharap, perlombaan Motor Cross Supertrack 2022 di Jaharun Sirkuit putaran pertama ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga. Serta dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan, sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan sendiri bagi para crosser.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi event yang bergengsi dan mampu menjadi hiburan bagi masyarakat Deli Serdang dan Sumatera Utara umumnya,” tuturArdan. (rinaldi/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles