26.4 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Proliga 2024: Smash Megawati Hangestri Menentukan Jakarta BIN Juara Usai Tekuk Jakarta Electric PLN 3-2

Bola-bola serangan dari Yolla Yuliana dan kawan-kawan membuat para pemian Jakarta BIN sempat kesulitan dan melakukan kesalahan. Jakarta Electric PLN pun akhirnya mampu memimpin pertandingan dengan skor 11-8.

Jakarta BIN masih belum bisa keluar dari tekanan. Megawati Hangestri dan kawan-kawan terus melakukan kesalahan yang memberikan poin untuk Jakarta Electric PLN hingga membuat mereka tertinggal 18-14.

Pelatih Danai Sriwatcharmaitakul mengambil timeout untuk merubah strategi lagi. Selepas jeda, Jakarta BIN kembali menemukan pola permainannya dan berbalik unggul 19-18. Momentum itu tak disia-siakan untuk terus mencetak angka dan menang dengan skor 25-20.

Baca juga : Tiket Grand Final Proliga 2024 Tersisa Tinggal Sedikit

Memasuki game ketiga, Jakarta BIN yang berada di atas angin langsung tancap gas melancarkan serangan. Jakarta Electric PLN juga tak mau kalah sehingga tercipta jual beli serangan dari kedua tim hingga membuat skor ketat 9-8 untuk keunnggulan Jakarta BIN.

Pertandingan berjalan sengit dengan kedua tim saling bergantian mencetak angka. Jakarta BIN tampak ingin segera menyudahi permaian dengan keluar sebagai juara. Di sisi lain, Jakarta Electric PLN juga masih memberi perlawanan. Hingga jeda interval, kedudukan 16-14 untuk keunggulan Jakarta BIN.

Memasuki fase akhir permainan, Jakarta BIN mampu menjauh dengan unggul 20-16, namun Jakarta Electric PLN kembali mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 21-21.

Related Articles

Latest Articles