21.3 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Penundaan Kualifikasi Powerboat adalah Pertanggungjawaban Terbaik

Balige, MISTAR.ID

Pihak penyelenggara F1 Powerboat Lake Toba mengaku masih memberlakukan tiket kualifikasi yang sudah dibeli oleh masyarakat.

“Ya,” sebut Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemelenkomarves, Odo RM Manuhutu (sambil menganggukkan kepala) menjawab pertanyaan wartawan soal sistem tiket kualifikasi F1 Powerboat masih disesuaikan, Sabtu (25/2/23) malam.

Menurut dia, penundaan ini merupakan pertanggungjawaban terbaik bagi penonton.

Baca juga:Kadis Pariwisata Taput Sebut Event F1H20 Sangat Berdampak Pada Peningkatan Perekonomian

“Untuk pertanggungjawaban terbaik adalah memberikan terbaik bagi penonton, dari segi keselamatan, kesehatan fan juga kenyamanan, jadi bentuk pertanggungjawaban tertinggi yang diberikan pemerintah Indonesia dan injoerney memberikan pertunjukan yang terbaik dan paling utama adalahh masyarakat bisa merasakan dampak ekonominya,” sebut dia di Media Centre Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Kecamatan Balige.

Menurut dia, dari perhelatan internasional ini dampak ekonomi di Kawasan Danau Toba sangat mendongkrak. “Kita lihat sekarang hotel penuh semua homestay penuh semua restoran penuh dampak ekonominya bisa dirasakan beberapa minggu kemudian dan rencana ya akhir tahun ini juga akan dilaksanakan even internasional yang besar di Toba,” kata dia.

Baca juga:Kualifikasi Powerboat Ditunda, Warga Kecewa Minta Kepastian Panitia

Sebelumnya, sejumlah warga yang sudah membeli tiket untuk menonton F1 Powerboat Lake Toba 2023 kecewa dengan ditundanya balapan kapal boat itu. Warga yang kecewa karena tidak bisa menonton F1 Powerboat sempat adu mulut dengan pihak security dan panitia. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles